Selasa, 19 Maret 2013

pengalaman prakerin di UNLIMIT COMPUTER

21 januari saya dikirim ke UC untuk PRAKERIN, awalnya saya ragu dan gugup. pelajaran materi sekolah pun tak cukup untuk ada di UC, saya di sana banyak mendapatkan banyak materi ilmu yang saya dapatkan. 
 Namun disana banyak pengalaman yang saya dapatkan, dari pengalaman kumpul-kumpul bareng temen-temen di kost sampai bercanda dengan mas ibad dan kawan-kawan. Tapi bukan pengalaman yang senang senang saja, yang menegangkan pun ada seperti pada saat di bentak mas mail, tidak bisa mengerjakan tugas yang diperintah.
Dari itu semua saya mendapatkan banyak pelajaran yang saya dapatkan.

Awalnya si bngung itu apa ini apa, tapi dengan seiring berjalannya waktu saya dikit dikit tahu lah apa itu apa ini, pada akhirnya saya tahu tentang dunia kerja yang sesungguhnya, tentang melayani, service menghormati pembeli dan karyawan atau pembimbing.

Saat menyenangkan adalah  pada saat saya bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugas yang diberikan sampai selesai,  dan itu harus bisa tidak boleh tidak bisa.

Satu pengalaman yang tak terlupakan adalah pada saat saya sif malam dan ketika itu teknisi pulang dan saya di beri tugas untuk membuat flashboot dan install windows 7.
Eh ternyata semuanya gagallll. Dan pada saat itu pemimpin UC datang. Saya pun malu karena tidak bisa install dan pagi paginya saya coba install eh akhirnya bisa juga. Alhamdulillah

Ada satu lagi yaitu pada saat tidak ada servisean yang harus diperbaiki dan sudah jadi semua,saya mencoba mengerjakan laporan latihan ms.word pada laptop servisean yang sudah jadi. Kan pada saat itu saya sif malam .nanti lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo